Inilah Caranya Bermain Game Dengan Teman Di Facebook Messenger

cara bermain game facebook


Facebook mengupdate aplikasi Messenger dengan fitur Instant Games. Fitur ini mengizinkan kalian bermain game dengan teman-teman yang lain langsung di dalam aplikasi chat itu.

Dengan satu milyar pengguna menggunakan Messenger setiap bulannya, ada banyak orang yang bisa kalian ajak bertanding. Kalian juga bisa menantang teman-teman kalian, berbagi skor dan melakukan panggilan suara dan video sembari bermain game.

Jika kalian ingin bermain game dengan teman-teman kalian di Facebook Messenger, cobalah baca tutorial di bawah ini untuk menggunakan fitur Instant Games. Kalian juga bisa memainkan game ini lewat browser web.


Update Facebook Messenger


Untuk mulai memainkan game ini di Facebook Messenger, kalian perlu mengupdate aplikasi Messenger di smartphone atau tablet. Kalian akan menerima notifikasi jika kalian belum mengupdate Facebook Messenger ke versi terbaru yang memiliki fitur ini.

Jika kalian tidak memperoleh notifikasi, bukalah Google Play di Android atau App Store jika memakai iOS. Lihatlah jika ada update Facebook Messenger baru untuk diinstal.

Jika tidak ada update baru dan tidak ada pilihan memainkan game maka fitur ini belum tersedia di negara kita. Awalnya Facebook merilis fitur ini di 30 negara di seluruh dunia.

Jika kalian membuka Facebook Messenger lewat situs Facebook, kalian tidak perlu mengupdate apapun. Opsi memainkan game ini akan muncul secara otomatis.

Cara menantang seorang teman bermain game di Facebook Messenger

Yang kalian perlukan untuk menantang seorang teman untuk bermain game adalah dengan memulai chat dengan mengklik nama teman kalian atau menekan ikon plus “+”.

Dalam jendela chat, sentuh atau klik ikon game controller di bawah di mana kalian menulis chat kalian. Lalu pilih game yang ingin kalian mainkan.

Kalian juga bisa bermain game di antara kelompok teman-teman kalian. Caranya dengan menciptakan sebuah grup chat di dalam Messenger dan mulai bermain game di sana. Kalian akan bisa melihat skor langsung dan sebuah leader board akan muncul di dalam chat. Dan kalian tidak perlu kuatir kalah telak karena skor ini tidak akan bisa dilihat oleh yang lain yang tidak bermain. Jika kalian ingin bertanding ulang, sentuhlah tombol “Play Now”.

Game apa yang bisa dimainkan di Facebook Messenger?

Instant Games di Messenger memiliki 17 game dari para publisher terkenal seperti Konami, Bandai Namco, Zynga dan King dan banyak lagi. Game-game yang tersedia termasuk Pac-Mac, Galaga dan Space Invanders juga game populer baru seperti Words with Friends dan Endless lake.

Kalian suka bermain game online di Facebook? Portal Pulsa menyediakan voucher game online di Facebook, PlayStation Store dan toko game online lainnya dengan harga terjangkau.



Diposting pada tanggal 2016-12-07 14:37:12. Dilihat sebanyak 890 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: