Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram

Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram


Cara transaksi pulsa murah all operator lewat telegram dapat dilakukan dengan lancar di server pulsa termurah Portalpulsa.com . Distributor pulsa murah portal pulsa tidak membatasi jumlah paralel akun telegram yang ingin digunakan untuk bertransaksi pulsa. Transaksi pulsa lewat telegram merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jual pulsa murah, Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat Antara 50-100 rupiah setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat telegram.


Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Untuk pengguna Android install melalui google play.


Format transaksi lewat telegram semuanya sama dengan transaksi yang lewat sms, format lengkap silakan lihat di halaman cara transaksi pulsa .


Cara Menemukan Center Telegram Portalpulsa

  • Buka aplikasi telegramnya
  • Klik tombol Search bagian atas
  • Ketik @portalpulsabot

Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram


Cara Melihat atau Mengetahui CHAT ID Telegram Anda

Jika Anda ingin menambahkan telegram Anda ke akun portalpulsa maka Anda harus mengetahui chat id telegram Anda terlebih dahulu, Ingat 'chat id telegram' itu bukan 'nomor hp telegram' Anda. Berikut cara mengetahuinya


  • Silakan kirimkan pesan 'test' ke center telegram @portalpulsabot
  • Jika telegram Anda belum terdaftar, Anda akan mendapat reply, contoh: "Gagal. IM/Account ini belum ditambahkan. Silakan tambahkan dahulu. Telegram Chat ID Anda: blablabla. Cara tambah Ketik: TTG blablabla PIN . Dikirim via sms. ke center sms"
  • Ikuti petunjuk di pesan balasan diatas. petunjuk yg mana? itu lho petunjuk yang tulisannya "Cara tambah Ketik: TTG blablabla PIN . Dikirim via sms."
  • Bagaimana cara mengirim pesan ke @portalpulsabot ? . Silakan search / cari dibagian atas aplikasi telegram Anda, lalu ketik @portalpulsabot (jangn sampai salah). Lalu akan muncul @portalpulsabot . Nah, silakan kirimkan format ke telegram tersebut.

Cara Memparalelkan Telegram Lewat SMS atau Chat

Setelah Anda mengetahui chat id telegram Anda, selanjutnya Anda tinggal menambahkan chat id telegram Anda ke akun portalpulsa. Caranya:


  • Ketik: TTG chatid PIN, contoh: TTG 101010 1234
  • Kirim ke center transaksi (Lihat disamping kanan) via sms dari nomor hp yang telah terdaftar di portalpulsa
  • PIN itu adalah PIN Anda saat pendaftaran awal (Kecuali jika Anda telah mengubah PIN transaksi Anda)
  • Jika Sukses Maka Anda akan mendapat balasan, contoh: "Yth. PXXX, Tambah Telegram Transaksi BERHASIL. Telegram: 101010 telah ditambahkan."
  • Silakan bertransaksi via telegram, format dikirim ke center telegram @portalpulsabot .

Jika Anda masih kesulitan dengan semua cara diatas, silakan kontak cs portal pulsa, Kami akan membantu Anda.

 


Tag: isi pulsa lewat , agen pulsa , server pulsa telegram

Diposting pada tanggal 2016-01-31 22:59:24. Dilihat sebanyak 9342 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: