Promosikan Bisnis Pulsa Via Facebook

promo bisnis pulsa via facebook


Facebook mengizinkan bisnis-bisnis kecil seperti bisnis pulsa untuk membangun hubungan dengan para pelanggan, bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis dan menyebarkan informasi terkait bisnis kita.


Lantas bagaimana menggunakan Facebook untuk bisnis pulsa? Portal Pulsa sebagai agen pulsa terpercaya akan membahas langkah-langkahnya di bawah ini:

-Facebook cocok untuk bisnis-bisnis di mana kita berhadapan dengan pembeli seperti bisnis pulsa. Memiliki halaman Facebook untuk bisnis kalian bisa bermanfaat karena para pembeli ingin berkomunikasi juga lewat Facebook.

-Jika kalian sudah punya akun Facebook pribadi, buatlah halaman Facebook (Facebook Page) untuk bisnis kalian.

-Mulailah dengan memposting hal-hal yang menginspiratif dan juga tips dan trik terkait bisnis pulsa.

-Beritahukan pelanggan dan pembeli jika kalian memiliki halaman Facebook. Cantumkan alamat halaman ini di situs dan selebaran.

-Optimalkan penggunaan halaman. Hal ini termasuk foto-foto, link ke situs, gambaran bisnis pulsa yang kalian miliki dan deskripsi produk-produk dan layanan yang kalian sediakan.

-Gunakan keyword atau kata kunci yang biasanya dicari orang-orang terkait bisnis pulsa. Dengan demikian halaman Facebook kalian lebih mudah ditemukan.

-Posting konten yang dinikmati orang-orang di Facebook. Konten jenis foto atau gambar biasanya lebih disukai orang dan memperoleh banyak like, share dan komentar.

-Konten yang kalian posting di Facebook seharusnya menunjukkan sisi manusiawi atau humanis dari bisnis. Tapi pastikan isinya sesuai dengan nilai bisnis kalian dan tidak merusak reputasi.

-Pertimbangkan menggunakan fitur iklan berbayar Facebook jika kalian ingin menjangkau pengguna secara lebih luas. Fitur iklan Facebook mentarget pengguna berdasarkan lokasi dan demografis juga perilaku dan minat.

-Berkomunikasilah dengan para follower. Para pengguna Facebook suka berkomunikasi dengan orang-orang nyata dan berbagi pandangan dan berita. Jawablah komentar dan pertanyaan para pengguna termasuk keluhan mereka. Doronglah orang untuk berdiskusi dan memberikan masukan.

-Jika kalian memiliki situs atau blog terkait bisnis pulsa, arahkan follower Facebook ke link itu. Atur supaya konten blog atau situs bisa dimuat di Facebook secara otomatis.

-Berikan program penghargaan untuk follower Facebook dengan membuat lomba atau membuat promo ekslusif. Banyak orang menggunakan Facebook untuk menemukan tawaran-tawaran spesial yang tidak mereka temukan di tempat lain.

-Pastikan untuk mengukur segala sesuatu. Gunakan fitur Page Insights untuk melihat demografis para follower. Juga lihat bagaimana mereka menemukan bisnis kalian.



Diposting pada tanggal 2017-01-17 13:18:49. Dilihat sebanyak 89 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: