Tips Bermain Game Angry Bird 2

tips bermain angry bird


Rovio merilis Angry Birds 2 pada 30 Juli 2015. Permainan ini memiliki beberapa cara bermain baru. Salah satunya adalah level permainan yang acak. Hal ini berarti kalian tidak bisa melihat video di YouTube tentang bagaimana menyelesaikan level yang kalian mainkan. Yang kalian peroleh hanyalah tips dan trik dasar untuk menyelesaikan game ini.


Kalian suka bermain game online? Portal Pulsa menyediakan voucher game online dengan harga terjangkau.



Berikut ini beberapa tips dan trik klasik untuk memainkan game Angry Birds 2. Permainan ini tidak akan mudah, tapi permainan yang seperti inilah yang justru menantang untuk dimainkan.

1. Walaupun ini jarang dilakukan, menonton video yang diputar di dalam permainan bisa membuat peroleh gem reward naik dua kali lipat. Jadi manfaatkanlah kesempatan ini dan tontonlah video yang diputar bahkan saat kalian gagal memainkan sebuah level.

Tapi lakukan hal ini hanya jika kalian yakin bisa mengalahkan tahap selanjutnya karena jumlah video yang bisa ditonton dibatasi dan Anda tidak ingin membuang-buang waktu.

2. Jangan mulai ulang level bila awal permainan buruk! Angry Birds 2 memiliki mekanisme permainan langsung dan pemain dibatasi jumlah kegagalan diizinkan. Daripada merestart permainan, cobalah simpan permainan di level itu dengan bird card yang kalian miliki.

3. Dapatkan lebih banyak gems dengan menyelesaikan misi-misi harian: misi-misi biasanya sederhana dan akan memberikan kalian gem yang sangat berguna. Jadi pastikan kalian menyelesaikan misi-misi itu setiap harinya.

4. Bijaksanalah saat menggunakan power-ups. Fitur ini sangat berguna tapi terbatas jumlahnya dan kalian tidka bisa menggunakannya saat melawan bos. Biasanya, level-level terakhir sangat sulit, jadi simpanlah power-ups dan gunakan hanya jika kalian benar-benar memerlukannya.

5. Belajarlah untuk mengaktifkan kemampuan spesial setiap burung pada waktu yang tepat. Dengan memilih waktu yang tepat, kalian bisa menyebabkan kerusakan maksimum.

6.Perhatikan lingkungan permainan: dalam Angry Birds 2, kita sekarang memiliki berbagai benda dalam lingkungan yang bisa secara potensial menolong kita menyelesaikan level permainan. Contohnya ada tanaman yang bisa menangkap dan membelah benda-benda (termasuk burung). Jadi lihat letak tanaman ini, dan manfaatkan untuk menolong kalian mengalahkan musuh.

7. Tunggulah hingga tidak ada yang bergerak lagi: walaupun kalian bisa menembakkan sebuah burung baru segera setelah menembakkan yang pertama, langkah terbaik adalah menunggu semua gerakan berjalan dan mengamati apa yang kalian hadapi. Dalam banyak kesempatan, sebuah pecahan benda atau gerakan pada akhirnya membuat kalian memenangkan level permainan.

8. Ketahuilan kalian bisa mengubah pikiran kalian: jika kalian sudah menarik ketapel dan menyadari jika kalian memilih burung yang salah, kalian selalu bisa membawanya kembali ke posisi awal dan kalian tidak jadi menembak. Hal ini sangat berguna untuk diketahui.

9. Semua struktur memiliki titik lemah: walaupun level berubah setiap kali kalian merestart sebuah level, pada dasarnya mereka tetap sama dan semua struktur memiliki sebuah titik lemah. Bila titik ini dihancurkan, maka akan terjadi kerusakan besar. Selalu sediakan waktu untuk berpikir dan cobalah menemukan titik lemah dan hancurkan dengan burung yang tepat.

10. Mainkan the Arena lebih sering setiap harinya. Anda biasnaya hanya bisa memainkan Arena setiap tiga jam sekali, tapi kalian bisa memperoleh kesempatan kedua secara gratis bila kalian menonton sebuah video. Jadi setiap kali ada kesempatan untuk menonton video, gunakan untuk memainkan arena dan raihlah skor yang tinggi.




Diposting pada tanggal 2016-12-02 14:13:13. Dilihat sebanyak 543 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: