Tips Bermain Game Bloodborne Untuk Pemula

tips bame bloodborne

Salah satu alasan kenapa Bloodborne sulit dimainkan adalah karena game ini hanya memberikan sangat sedikit panduan tentang bagaimana memainkan game ini kepada pemainnya. Tidak seperti game lain yang biasanya memberikan tutorial khusus untuk para pemain mereka. Bahkan para pemain game yang terampil mungkin kesulitan memainkan game ini berkat desain game ini yang buram. Berikut ini beberapa tips untuk memainkan game ini:


Pertarungan:

-Tidak ada tombol pause. Membuka menu akan membuat kalian rawan terkena serangan oleh musuh dan para pemain lain. Kalian hanya aman dalam Hunter's Dream.

-Membangun kekuatan dan ketahanan akan membuat pertarungan jarak dekat dan bertahan hidup lebih mudah. Jadi bangunlah dua aspek itu dalam permainan pertama kalian.

-Tidak punya cukup Blood Echoes untuk melakukan upgraade atau membeli sebuah item? Cek inventaris kalian untuk melihat jika ada benda yang bisa dikonsumsi yang bisa diuangkan.

-Musuh memiliki pola-pola serangan yang spesifik, jadi lihat dan belajarlah sebelum menekan tombol serangan.

-Para musuh lebih berbahaya jika berada dalam kelompok. Gunakan Pebbles untuk memisahkan musuh dari kawanannya dan kalahkan satu persatu.

-Jangan malu menggunakan mode stealth atau menghindari musuh-musuh yang lebih kuat; kalian tidak perlu membunuh apapun untuk maju ke tahap berikutnya. Beberapa musuh memiliki konten dengan level yang lebih tinggi jadi tidak ada kewajiban untuk melawan mereka.

-Jika semua cara lain gagal, larilah. Kebanyakan musuh akan menyerah mengejar kalian setelah kalian lari beberapa saat.

Eksplorasi

-Bagilah Blood vials kalian, tapi ingat kalian hanya bisa membawa 20 buah. Jadi jangan takut untuk menggunakan beberapa yang kalian peroleh. Baik Blood Vials dan Quicksilver Ammunition sangat banyak dan bisa dikembangkan bila perlu. Dan semua kelebihan yang kalian ambil akan tersimpan di Hunter's Dream.

-Benda-benda yang bisa dikumpulkan (dikonsumsi, amunisi, barang jarahan) diindikasikan dengan lampu bercahaya. Barang-barang simpanan umum termasuk pada mayat, musuh yang kalah dan di bagian-bagian pojok.

-Pastikan kalian menjelajahi lingkungan yang ada dengan hati-hati; banyak benda-benda bisa dipecah dan akan menyembunyikan benda dan jalur rahasia. Tapi berhati-hatilah, suara yang kalian buat bisa menarik perhatian.

-Jalan-jalan pintas bisa dibuka di antara berbagai area, mengizinkan kalian untuk mencapai tujuan kalian lebih cepat. Pastikan kalian menemukan jalan-jalan ini.

-Jendela-jendela yang menyala bisa diajak berinteraksi, orang-orang di dalam mungkin memiliki informasi atau petunjuk penting untuk dibagikan.

-Tidak semua orang adalah musuh, jangan menyerang NPC (non player character) yang bersahabat. Mereka mungkin bisa menawarkan saran dan benda-benda.

-Bos-bos arena dijaga oleh pintu satu arah; jangan masuk jika kalian tidak siap. Satu-satunya jalan keluar adalah kematian, kemenangan atau benda Bold Hunter's Mark.

-Selalu cek Messengers; beberapa Messenger memilki tutorial permanen, tapi beberapa yang lain menawarkan petunjuk dan rahasia yang ditinggalkan pemain lain. Jangan selalu percaya semua yang ada di Messenger.


Kalian suka bermain game PlayStation dan membutuhkan voucher PlayStation Store? Portal Pulsa menyediakan voucher PlayStation Store, dan voucher game online lainnya dengan harga terjangkau.

Inilah Caranya Bermain Game Dengan Teman di Facebook Messenger

Facebook mengupdate aplikasi Messenger dengan fitur Instant Games. Fitur ini mengizinkan kalian bermain game dengan teman-teman yang lain langsung di dalam aplikasi chat itu.

Dengan satu milyar pengguna menggunakan Messenger setiap bulannya, ada banyak orang yang bisa kalian ajak bertanding. Kalian juga bisa menantang teman-teman kalian, berbagi skor dan melakukan panggilan suara dan video sembari bermain game.

Jika kalian ingin bermain game dengan teman-teman kalian di Facebook Messenger, cobalah baca tutorial di bawah ini untuk menggunakan fitur Instant Games. Kalian juga bisa memainkan game ini lewat browser web.


Update Facebook Messenger


Untuk mulai memainkan game ini di Facebook Messenger, kalian perlu mengupdate aplikasi Messenger di smartphone atau tablet. Kalian akan menerima notifikasi jika kalian belum mengupdate Facebook Messenger ke versi terbaru yang memiliki fitur ini.

Jika kalian tidak memperoleh notifikasi, bukalah Google Play di Android atau App Store jika memakai iOS. Lihatlah jika ada update Facebook Messenger baru untuk diinstal.

Jika tidak ada update baru dan tidak ada pilihan memainkan game maka fitur ini belum tersedia di negara kita. Awalnya Facebook merilis fitur ini di 30 negara di seluruh dunia.

Jika kalian membuka Facebook Messenger lewat situs Facebook, kalian tidak perlu mengupdate apapun. Opsi memainkan game ini akan muncul secara otomatis.

Cara menantang seorang teman bermain game di Facebook Messenger

Yang kalian perlukan untuk menantang seorang teman untuk bermain game adalah dengan memulai chat dengan mengklik nama teman kalian atau menekan ikon plus “+”.

Dalam jendela chat, sentuh atau klik ikon game controller di bawah di mana kalian menulis chat kalian. Lalu pilih game yang ingin kalian mainkan.

Kalian juga bisa bermain game di antara kelompok teman-teman kalian. Caranya dengan menciptakan sebuah grup chat di dalam Messenger dan mulai bermain game di sana. Kalian akan bisa melihat skor langsung dan sebuah leader board akan muncul di dalam chat. Dan kalian tidak perlu kuatir kalah telak karena skor ini tidak akan bisa dilihat oleh yang lain yang tidak bermain. Jika kalian ingin bertanding ulang, sentuhlah tombol “Play Now”.

Game apa yang bisa dimainkan di Facebook Messenger?

Instant Games di Messenger memiliki 17 game dari para publisher terkenal seperti Konami, Bandai Namco, Zynga dan King dan banyak lagi. Game-game yang tersedia termasuk Pac-Mac, Galaga dan Space Invanders juga game populer baru seperti Words with Friends dan Endless lake.

Kalian suka bermain game online di Facebook? Portal Pulsa menyediakan voucher game online di Facebook, PlayStation Store dan toko game online lainnya dengan harga terjangkau.



Diposting pada tanggal 2016-12-06 11:40:17. Dilihat sebanyak 461 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: