Tips Bermain Game “Despicable Me: Minion Rush” Bag 1

 

tips game despicable me


Despicable Me: Minion Rush merupakan game yang adiktif. Kalian bisa kecanduan dan menghabiskan waktu berjam-jam dengan minion melewati berbagai tahap untuk mengumpulkan pisang, token Gru dan buah. Lalu kalian akan memasuki Jelly Labs, dan tantangan-tantangan yang lebih sulit muncul. Untungnya kalian tidak perlu menghabiskan uang asli untuk maju. Berikut ini beragam tips untuk memainkan game ini.

1. Tukar pisang untuk upgrade

Tip paling jelas adalah kumpulkan pisang sebanyak yang kalian bisa. Sebagian besar upgrade karakter dan naik level bisa dibeli dalam permainan ini menggunakan pisang yang kalian kumpulkan. Karena itu kumpulkan pisang saat melewati berbagai level.

Jika kalian tidak keberatan membelanjakan uang asli, satu hal yang harus kalian beli adalah pisang emas. Buah ini akan menggandakan poin untuk setiap pisang yang kalian kumpulkan, selamanya. Hal ini berarti kalian bisa membeli upgrade dengan pisang dua kali lebih cepat.

2. Hubungkan dengan Facebook

Menghubungkan game ini dengan Facebook bisa memberikan kalian token Gru ekstra. Jadi jika kalian memiliki akun Facebook, pastikan hubungkan game ini dengan akun kalian. Setiap kalian menghubungkan akun Facebook dengan game ini, kalian memperoleh satu token Gru. Dan karena token ini sulit diperoleh, tentunya hal ini menguntungkan kita.

3. Simpan Evil Minion untuk tantangan yang sulit

Begitu kalian membuka kunci serum PX41, kalian bisa berubah menjadi Evil Minion. Saat di mode ini, kalian bisa menghancurkan apapun di jalan. Saat kalian menghadapi tantangan yang memerlukan bonus Despicable yang sangat tinggi, atau kalian perlu menghadapi tantangan yang sulit tanpa perlu mengeluarkan token Gru, saat inilah kalian perlu mengaktifkan Evil Minion. Ingatlah kalian hanya bisa menggunakan ini setiap beberapa jam jadi gunakan dengan hati-hati.

4. Upgrade power-up dengan bijaksana

Saat kalian berlari lebih jauh, kalian akan melihat bonus-bonus yang bisa kalian gunakan untuk menolong kalian terus maju. Untuk mengupgrade bonus-bonus ini, kalian harus membuka menu utama. Kalian harus menggunakan pisang dan token supaya bisa mengupgrade. Jadi pilihlah dengan bijaksana benda apa yang ingin kalian upgrade. Contohnya, jika kalian akan menghadapi tantangan yang memerlukan kalian memecahkan banyak es, gunakan freeze ray, dan upgrade dengan menukar pisang.

Ada beberapa benda yang selalu bermanfaat untuk diupgrade dan bisa dipilih jika kalian bingung. Tapi benda-benda ini memerlukan pisang dalam jumlah yang banyak. Jadi pastikan kalian mengupgrade Banana Splitter dan the Fluffy Unicorn kapan kalian bisa.

5. Kostum berbeda cocok untuk beberapa tantangan

Kalian mungkin melihat jika setiap level memberikan saran kostum apa yang harus dikenakan. Hal ini bukannya tanpa alasan. Kostum yang berbeda memberikan kekuatan atau manfaat berbeda. Dan jika kalian ingin sukses, gunakan kostum XXL Minion. Setiap level tertentu, cobalah menggunakan kostum yang disarankan.



Diposting pada tanggal 2017-01-05 21:49:01. Dilihat sebanyak 495 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: