Tips Bermain Temple Run 2 Yang Harus Diketahui Para Pemain

tips game temple run



Temple Run 2 yang dirilis Imangi Studio adalah game di mana pemain harus terus berlari melewati berbagai rintangan untuk memperoleh skor tertinggi sebelum mati. Ada beberapa tips dan strategi untuk memulai game dengan cepat dan memperoleh skor tinggi.

Bagaimana cara bermain:

-Shield: Di bagian kiri atas layar adalah meter “shield” kalian. Salah satu elemen dalam game itu adalah saat kalian mengumpulkan koin selama berlari, meter shield akan bertambah. Setelah itu, jika kalian menyentuh layar dua kali maka shield akan diaktifkan. Shield itu akan melindungi kalian dari rintangan-rintangan di dalam game. Salah satu pengecualian adalah kalian tidak terlindungi saat jatuh. Tapi shield akan melindungi kalian dari berbagai rintangan yang ada.

-Skor: Di bagian kanan atas layar adalah meter skor. Skor itu akan secara otomatis bertambah saat kalian berlari di game itu dan mengumpulkan koin.

-Koin: Koin tersebar secara bebas di sepanjang jalan saat kalian berlari. Di bagian kanan atas layar, di bawah skor tertinggi adalah jumlah koin yang kalian kumpulkan. Koin berada di bagian kanan, tengah atau kiri. Cara mengumpulkan koin adalah dengan menabrak koin itu sembari berlari.

-Gerakan: Ada empat gerakan sapuan, menyapu ke atas untuk melompat, ke bawah untuk meluncur, sapu ke kiri dan kanan untuk bergerak ke kiri atau kanan. Dalam kasus tertentu, kalian hanya bisa menyapu ke bawah untuk meluncur. Di beberapa lokasi kalian bisa melompat atau meluncur.

-Gerakan (accelerometer): Kontrol gerakan terakhir di Temple Run 2 adalah dukungan accelerometer. Gerakan smartphone ke kanan dan kiri, atas dan bawah untuk menggunakan accelerometer.

Mengendarai kereta: Saat kalian berlari lebih jauh, kalian akan melihat kereta di mana kalian bisa melompat ke dalamnya dan mengendarainya melewati jalur. Rintangan-rintangan yang ada sama saat seperti kalian berlari. Hal ini berarti kalian harus melompat atau menunduk untuk menghindari rintangan. Kalian harus menggunakan accelerometer untuk membelok melewati belokan. Hal ini cukup sulit dilakukan.

Levels: Saat kalian selesai berlari, kalian akan naik level dan memperoleh berbagai bonus. Setelah menyelesaikan sebuah level, yang kalian peroleh hanyalah bonus. Tapi bonus itu bisa digunakan untuk mengupgrade supaya kalian bisa bermain lebih baik.

Kemampuan: Saat kalian berlari dan mengumpulkan koin dalam jumlah cukup, kalian bisa mengupgrade dengan berbagai kemampuan. Hal ini bisa mengizinkan kalian berlari lebih jauh dalam game, meningkatkan skor dan memperoleh lebih banyak koin.

Kera: Jika kalian menyapu ke kanan atau kiri terlalu awal, kalian akan menabrak bagian sisi level dan seekor kera raksasa akan berlari di belakang kalian. Jika kalian tersandung sebuah rintangan, kera itu akan menangkap kalian dan memakan kalian untuk makan malam.

-Save Me: Setiap kali kalian mati, ada pilihan “save me” yang pada dasarnya berarti ada pinjaman hidup baru. Poin yang dikumpulkan tidak dikurangi bila menggunakan fitur ini. Tapi batu berharga (gems) yang kalian kumpulkan bisa dikurangi. Selain itu kalian juga bisa membeli fitur ini dengan uang asli.

-Misi: Ada tiga obyektif berbeda yang menolong kalian naik level dan memperoleh banyak bonus. Hal ini membuat kalian bermain game dengan cara-cara berbeda dan tidak sekedar hanya mengumpulkan poin.

-In-Game Upgrade: Saat kalian berlari ada beberapa upgrade yang bisa kalian ambil dan menolong kalian memperoleh skor tinggi. Misalnya shield, koin magnet, dan distance boost. Shield sudah dibahas sebelumnya. Sementara koin magnet mengizinkan kalian mengambil koin dalam periode tertentu tanpa perlu menabraknya. Distance boost akan menolong kalian melompat tinggi beberapa meter ke depan.


Tips:

Upgrade atau kalah: Kalian tidak akan memperoleh skor tinggi jika kalian tidak mengupgrade kemampuan kalian. Pastikan kalian fokus pada upgrade koin dulu. Lalu pastikan skor kalian terus bertambah. Setelah itu barulah kalian mengupgrade kemampuan.

-Waktu reaksi dan posisi duduk: Pada tahap-tahap terakhir dalam game ini, kecepatan game akan bertambah dan kemampuan kalian bereaksi akan menentukan kemenangan atau kekalahan kalian. Idealnya, kalian duduk saat memainkan game ini atau berbaring tengkurap. Berbaring terlentang akan mengacaukan fitur accelerometer.




Bagi para gamers, pasti sudah pada paham tempat membeli voucher game online dengan harga terjangkau ya di Portal Pulsa - Distributor pulsa terpercaya kita



Diposting pada tanggal 2016-12-15 12:59:25. Dilihat sebanyak 357 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: