5 Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online Dengan Mudah

 


5 Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online Dengan Mudah


 


Bisnis online merupakan suatu aktivitas dalam bidang penjualan maupun jasa yang ditawarkan melalui internet. Bisnis online yang banyak dipakai pada saat ini, bisnis ini dapat kita lihat menggunakan media online di manapun dan kapan pun, bisnis online yang sangat mudah kita pahami dan kita mengerti. Apalagi kini telah ditunjang dengan banyaknya tawaran produk kuota internet murah.

Jadi, jika Anda sudah siap untuk mulai membangun sebuah bisnis, namun terkendala karena tidak memiliki modal untuk membuka toko sendiri, pertimbangkanlah untuk memulai bisnis secara online.  Anda butuh memiliki toko online, Anda dapat menjangkau jutaan konsumen lebih daripada siapapun yang pernah menjalani bisnis. Anda pun tak perlu membayar sewa toko. Namun, seperti bisnis online lain, Anda tentu memerlukan produk yang sangat baik dan rencana pemasaran yang solid. Misalkan Anda ingi jualan online produk pulsa murah maka Anda perlu server yang distributor pulsa murah yang aman,cepat dan dapat dipercaya. Nah, berikut adalah cara mudah jika Anda memutuskan untuk menjual produk lewat online.


1. Pastikan Anda sudah menentukan produk yang ingin dijual

produk yang kita jual harus bagus dan layak untuk digunakan atau di komsumsi bagi pembeli (contoh: Anda menjual baju, kemudian Anda memposting foto tersebut dengan kalimat baju tersebut berkualitas bagus, ternyata baju tersebut kurang berkualitas, otomatis para pembeli akan merasa kerugiaan hingga tidak ingin belanja lagi ke produk anda dan bisa menjatuhkan bisnis Anda), dari situ kita simpukan kita harus berjualan yang jujur.


2. Berjualan Tanpa Perlu Repot Stok Barang

Konsep Dropship adalah Anda menjual barang dagangan milik orang lain dan Anda akan berperan sebagai perantara antara pemilik produk dan calon pembeli. Tugas Anda hanya perlu mencari suplier yang bisa diajak kerjasama untuk layanan Dropship.


Jika sudah “deal” Anda boleh memasarkan produk mereka, berupa barang atau gambar produk dengan menaikkan harga produk. Misalnya saja harga barang dari suplier adalah Rp.15.000 maka bisa Anda jual kembali seharga Rp.20.000 dari selisih harga inilah Anda nantinya akan mendapatkan keuntungan. Ingat, tugas Anda sebagai seorang dropshipper adalah mendapatkan keuntungan dengan cara menaikkan harga dari produk suplier.


3. Menentukan harga jual

Menentukan harga jual yang relatif murah sangat di butuhkan dalam berjualan online, kita harus tahu berapa modal yang kita keluarkan dan bagaimana cara mendapatkan untung dari penjualan tersebut.


4. Melakukan promosi

Agar target konsumen mengenali produk yang Anda tawarkan. Melakukan promosi akan mencipatakan brand awareness sehingga target konsumen Anda mengetahui mengenai produk Anda. Jika tidak melakukan promosi bagaimana target konsumen Anda akan mengenali dan membeli produk yang anda jual. Kita dapat mempromosikan jualan kita dengan memposting jualan kita ke Facebook, Instagram, Twiter, dll.


5. Pastikan Anda sudah memiliki akun yang valid

Pilihlah salah 1 marketplace, misalnya Shopee atau Anda juga boleh mencoba yang lain. Anda bisa mulai membuat toko dan menjual barang dengan sangat mudah di Shopee. Anda biasanya diwajibkan memberikan informasi pribadi misalnya nama toko dan alamat Anda, dan Anda harus memberikan informasi harga produk dan mengenai proses pengirimannya.


Setiap transaksi penjualan yang terjadi dana akan masuk ke rekening Shopee, dana akan ditahan sementara, sampai Anda mengirimkan barang dan pembeli sudah konfirmasi telah menerima barang, barulah dana akan masuk ke saldo akun dan bisa ditarik ke rekening Anda. Kemudahan bagi konsumen adalah sekarang tak perlu repot lagi karena unutk keperluan topup saldo murah seperti saldo ShopeePay sudah bisa melalui aplikasi jual pulsa android portalpulsa.


Semoga tipsnya bermanfaat bagi Anda dalam menjalankan serta mengelola usaha online dengan baik.


 



Diposting pada tanggal 2023-02-13 09:32:04. Dilihat sebanyak 97 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB