5 Cara Mudah Menghilangkan Goresan Di Layar HP

 


5 Cara Mudah Menghilangkan Goresan di Layar HP


 


Di zaman sekarang ini, layar sentuh pada ponsel pintar sudah lumrah sehingga goresan pada ponsel sudah sering terjadi. Handphone yang kita pakai seharian dapat beresiko tergores sekalinya ditempatkan dalam tempat yang aman, seperti tas atau kantong baju. Beberapa benda yang seringkali membuat HP kita tergores salah satunya ialah kunci kendaraan serta uang koin. Serta HP dapat juga lecet-lecet bisa akibat tak sengaja terjatuh.


Namun sobat agen pulsa murah tidak perlu datang ke tempat service bila HP terlanjur tergores, sebab bisa juga Anda tangani sendiri. Sebelum mencoba salah satu dari langkah berikut ini, pastikan Anda telah mematikan HP serta mengeluarkan baterainya. Nah, berikut ini adalah 5 solusi yang alternatif untuk menghilangkan goresan dari ponsel Anda.


1. Berikan pasta gigi pada goresan. 

Cara pertama yaitu dengan menepuk-nepukkan pasta gigi yang digosokkan pada layar dengan gerakan melingkar. Teruskan sampai goresan tidak lagi tampak. Oleh karena pasta gigi sudah bersifat abrasif, sebaiknya jangan terlalu ditekan. Bahkan jika goresan tidak sepenuhnya hilang, abrasinya akan mengurangi goresan.  Trik jitu untuk menyembuhkan tanda kecil di layar ponsel Anda ialah menggunakan pasta gigi. Tapi, bukan pasta gigi berbasis gel ya.
 
Caranya, Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi ke ujung cotton swab atau kain bersih dan kemudian gosok perlahan kapas atau kain dengan gerakan memutar hingga goresan hilang. Selanjutnya, seka layar ponsel Anda dengan kain yang sudah dibasahi untuk menghilangkan pasta gigi.

2. Minyak sayur

Untuk goresan kecil atau goresan tersembunyi, minyak sayur dapat digunakan untuk menghilangkan goresan tersebut. Caranya hampir sama dengan cara yang dilakukan diatas. Setelah itu, untuk menghilangkan sisa minyak agar tidak licin dilayar, Anda cukup gunakan tisu untuk membersihkannya.


3. Bedak bayi

Bedak bayi dicampur dengan air menciptakan pasta tebal yang dapat digunakan untuk menghilangkan goresan pada ponsel Anda. Ini merupakan bahan yang paling sederhana untuk menghilangkan goresan pada ponsel Anda. Menambahkan air ke bedak bayi bisa menghasilkan pasta yang bisa digunakan untuk menghilangkan goresan di ponsel Anda. Caranya hampir sama seperti saat mengaplikasikan pasta gigi, tapi pastikan air jangan sampai merusak handphone Anda.


4. Produk Penghilang Goresan Mobil

Buat Anda yang memiliki penghilang goresan mobil di dalam rumah, Anda tak perlu cemas saat handphone tergores sebab produk itu bisa menanganinya. Ini adalah satu diantara langkah yang praktis sekaligus juga pilihan untuk menghilangkan goresan kecil pada ponsel Anda


Sebelum mengoleskannya, pastikan untuk menutup port serta tombol handphone Anda dengan selotip agar tidak ada cairan yang masuk. Pastikan untuk menghilangkan debu serta sidik jari dengan kain yang lembab, lalu biarkan mengering.


Bila sudah, berikan sedikit penghilang goresan mobil pada kain mikrofiber serta gosokkan ke sisi ponsel yang tergores dengan pergerakan memutar selama kurang lebih lima menit. Setelah itu bersihkan noda dengan kain kering. Bila goresan pada handphone kamu masih terlihat, gosokkan lebih lama.


5. Manfaatkan Magic Eraser

Memakai magic eraser atau penghapus ajaib merupakan satu diantara langkah yang bisa gunakan bagi agen pulsa murah coba untuk menghilangkan goresan kecil pada HP Anda. Itu karena penghapus ajaib ini dibuat dari busa melamin, jadi benda ini bisa sangat halus seperti amplas.


Sesuai dengan petunjuk pada paket produknya, cukup tambahkan air ke magic eraser serta gosokkan dengan lembut di area yang terkena goresan. Tidak hanya bermanfaat untuk hilangkan goresan pada handphone, magic eraser dapat dipakai pada piranti lain, lho!


Kelima cara menghilangkan goresan pada layar handphone diatas, tentunya merupakan cara yang telah melalui uji coba. Jika Anda ingin mencobanya dan mempraktikannya sendiri di rumah, maka lakukan dengan hati-hati. Jika ingin terhindar dari goresan, lebih baiknya gunakan anti gores atau pelindung layar handphone Anda. Semoga bermanfaat dan membantu memperlancar transaksi topup saldo murah secara online atau pembelian Anda di handphone, seperti jualan pulsa murah, paket data murah dan pelayanan pembayaran tagihan bulanan lewat aplikasi jual pulsa android portalpulsa.






Diposting pada tanggal 2021-02-08 15:10:37. Dilihat sebanyak 153 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB