Tips Bermain Uncharted 4: A Thief's End Single-Player

tips bermain uncharted 4



Bersiap-siaplah ikut serta dalam petualangan seru terbaru Nathan Drake dalam game Uncharted 4: A Thief's End. Kehidupan sebagai seorang pemburu harta bisa berbahaya, jadi kalian harus memastikan untuk selalu siap menghadapi segala jebakan mematikan, pasukan bayaran yang kejam dan lingkungan yang keras yang ada dalam game ini. Berikut ini ada beberapa tips untuk pemain yang bermain dengan mode single-player:


Bagi para gamers, pasti sudah pada paham tempat membeli voucher game online dengan harga terjangkau ya di Portal Pulsa - Distributor pulsa terpercaya kita.



-Gunakanlah waktu beberapa menit untuk mengecek dan mengatur options dalam game ini. Ada berbagai setting yang bisa diubah dalam game ini. Jadi temukan pengaturan yang sesuai dengan kalian. Apakah kalian lebih suka cara lama dengan L1 dan R1 untuk mengarahkan dan menembakkan senjata? Atau bermain kebalikannya? Apakah kalian ingin menukar stik kontrol kalian? Kalian bisa bebas melakukannya. Seorang petualang hanya sebaik peralatan yang dia gunakan. Berita baiknya, kalian memiliki yang terbaik dalam game ini.

-Pilih kesulitan yang tepat untuk kalian. Jika ini adalah game Uncharted pertama kalian, direkomendasikan untuk mulai dengan kesulitan moderate atau light. Jika kalian sudah terbiasa dengan game Uncharted sebelumnya, cobalah memilih mode Hard. Mode Crushing sebaiknya ditinggalkan dulu karena mode ini brutal. Tapi jika kalian memang ingin, pilihlah mode ini. Tapi jangan katakan jika kalian tidak memperoleh peringatan sebelumnya!

-Bagian pertama dari permainan ini memperkenalkan kalian berbagai gerakan dasar: traversal, combat, investigating objects. Perhatikan bagaimana fitur tali baru bekerja karena alat ini vital bagi permainan kalian. Kelak kalian akan sering menggunakan tali dalam petualangan kalian.

-Pertarungan dalam game ini berlangsung sangat cepat, tapi beberapa trik bisa mempermudahnya. Sebuah indikator orange muncul reticle kalian saat kalian mengalahkan seoran gmusuh dan ikon pecahan oragne muncul jika kalian sukses menembak lawan di kepala.

-Berhati-hatilah! Banyak obyek yang dijadikan tempat bersembunyi bisa berbahaya. Dan kalian tidak bisa selamanya bersembunyi di belakang obyek-obyek ini jadi bersiap-siaplah untuk bergerak dengan cepat.

-Bermain dengan diam-diam memegang peranan besar dalam pertarugan di Uncharted 4. Rumput yang tinggi menjadi kunci untuk menyembunyikan gerakan kalian dan menjatuhkan lawan diam-diam. Perhatikan indikator putih dan kungin dengan seksama untuk setiap musuh dan gunakan sistem marking untuk melacak di mana para musuh berpatroli. Sebuah pertarungan yang sukses bisa menguntungkan jika kita bisa bersembunyi dengan baik di awal. Hal ini berlaku terutama untuk mode Crushing.

-Uncharted 4 memiliki banyak benda yang bisa dikoleksi: lebih dari 190 harta karun, catatan jurnal dan percakapan pilihan. Jelajahi berbagai macam hal dari lingkungan yang ada dalam game ini dan berhati-hatilah dengan pinggiran yang sempit, garis di dinding yang licin dan tempat-tempat yang sulit dilihat. Kalian tidak pernah tahu harta apa yang tersembunyi di sekitar.




Diposting pada tanggal 2016-12-06 06:22:08. Dilihat sebanyak 529 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: