5 Cara Mengetahui Lokasi Musuh Di Game PUBG Mobile

 


5 Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Game PUBG Mobile


 


Saat bermain game PUBG (PlayerUnknown's Battleground) Mobile yang dibutuhkan ialah kita harus menguasai strategi saat menyerang dan juga bertahan, serta yang paling terpenting adalah kita harus tahu cara mengetahui posisi atau keberadaan musuh di game PUBG Mobile, tujuannya agar kamu bisa mendapatkan kemenangan atau Winner Chicken Dinner dengan mudah. 


Namun dalam usaha untuk mengetahui lokasi musuh bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Maka dari itu, di artikel ini kami akan memberikan trik mudah mengetahui keberadaan musuh di game PUBG Mobile. Cara ini dapat digunakan atau dicoba bagi para pemula pemain game PUBG Mobile. Disamping kesediaan beragam voucher game paling murah yang dimiliki. Dilansir dari gamebrott, pada dasarnya, ada banyak trik yang bisa Sobat Gamers lakukan untuk mendeteksi keberadaan musuh. Dalam hal ini, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pendeteksi musuh PUBG. Cukup dengan 5 hal penting berikut ini.


1. Pahami Simbol-Simbol Minimap

Selain harus cukup persediaan kuota data internet murah Ini adalah langkah atau cara yang pertama, yaitu pahami terlebih dahulu simbol-simbol di Minimap, agar kamu saat berada di pertempuran tidak merasa kebingungan. Beberapa simbol yang ada di minimap PUBG Mobile kamu harus pahami terlebih dahulu. Simbol-simbol minimap yang harus kamu ketahui seperti simbol tanda peluru yang berarti ada musuh yang sedang menembak kamu atau bisa jadi orang lain.
 
Selain itu, ada simbol tanda roda yang berarti ada musuh yang sedang mengendarai kendaraan dan simbol tanda jejak kaki yang bisa diartikan terdapat musuh yang sedang berada di dekat posisimu. Maka dari itu berhati-hatilah dan jangan sampai kamu sendiri memberikan tanda yang dapat membuat musuh jadi mengetahui keberadaanmu.

2. Menggunakan Earphone Atau Headset Saat Bermain

Sobat agen pulsa murah juga wajib menggunakan earphone atau headshet saat bermain PUBG Mobile sangatlah wajib karena kamu dapat lebih jelas mendengar jejak atau langkah kaki musuh ketika bergerak, sehingga kamu dapat lebih mudah mengetahui lokasi musuh dan jarak musuh di game PUBG Mobile.

3. Melihat dan Amati Posisi Musuh Ketika Mendarat

Sebelum pertempuran berlangsung, di awal pertandingan semua pemain PUBG Mobile akan mendarat terlebih dahulu di tempat yang berbeda-beda. Alangkah baiknya kamu selalu melihat dan mengamati posisi musuh ketika saat mendarat di sekitar kamu, agar kamu dapat melihat posisi musuhmu dan kamu bisa langsung menghindarinya.

4. Tebaklah Pergerakan Musuh Lewat Minimap

Teruslah dan tebaklah atau perhatikan pergerakan musuh dengan melihat Minimap. Nah, kalau di Minimap terdapat tanda-tanda adanya musuh, maka disarankan untuk menebak musuh mau bergerak kemana dan ketika terlihat atau ketemu langsung saja tembak musuhnya. Namun, yang kamu perlu diperhatikan ialah di sekitar musuh terlihat ada orang lain atau teman musuh atau tidak, dan kalau ada sebaiknya waspada.

5. Perhatikan Didalam Bangunan dan Perbatasan Zona

Sebelum kamu masuk ke sebuah bangunan di game PUBG Mobile, sebaiknya kamu amati terlebih dahulu terdapat musuh atau tidak di dalam bangunan, agar kamu dapat menghindar ketika terdapat musuh yang berada di dalam sebuah bangunan atau jika musuh sendirian kamu bisa langsung menembaknya.
 
Bukan itu saja, kamu juga perhatikan perbatasan zona antara zona aman dan luar zona aman. Nah, biasanya musuh yang berada di luar zona aman akan langsung berlari mengejar zona aman dan kamu bisa memanfaatkan hal itu. Caranya mudah banget, yaitu kamu perhatikan musuh yang berlari mengejar zona aman dan ketika sudah keliatan kamu bisa langsung menembaknya.
 
Nah, itulah 5 cara mengetahui lokasi musuh di PUBG Mobile dengan mudah dan tips ini dapat langsung kamu praktekkan. Ini cocok buat kamu terutama yang masih pemula dalam bermain game PUBG Mobile, ketika mengetahui lokasi atau keberadaan musuh di game PUBG Mobile, kamu dapat lebih menghindari musuh yang lebih kuat atau bermain bersama squad dan juga menembak musuh dengan mudah. Ingat ya, untuk topup game PUBG (PlayerUnknown's Battleground), yang mata uangnya dikenal sebagai UC atau singkatan dari Unknown Cash atau voucher game online lainnya kita bisa menambah saldo UC di PUBG, dengan bisa membayar menggunakan aplikasi jual pulsa android portalpulsa lho, yang bisa di download di PlayStore.
 
 

Diposting pada tanggal 2021-02-24 15:03:01. Dilihat sebanyak 284 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB