Tips Menentukan Harga Jual Pulsa Murah

Tips Dalam Menentukan Harga Jual Pulsa Murah


 


Saat ini kebutuhan masyarakat akan pulsa dan paket data internet semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya penggunaan ponsel pintar atau smartphone yang semakin merebak. Juga penggunaannya yang sekarang bisa untuk menunjang belajar online dan bekerja dari rumah. Dalam menentukan harga jual pulsa, bagi Anda yang sedang menggeluti usaha agen pulsa perlu untuk menguasai cara menetukan harga jual pulsa yang menunjang penjualan. Karena banyaknya usaha yang sejenis dan menawarkan produk dan harga yang bersaing. Tentu setiap usahawan memiliki keinginan untuk mendapatkan keuntungan besar, akan tetapi dalam menentukan harga jual pun tidak bisa sembarangan dilakukan. Maka dari itu berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan keuntungan juga bisa memperoleh pelanggan yang setia untuk terus membeli pulsa di tempat Anda.


1. Memilih Distributor Pulsa

Hal pertama yang paling penting adalah Anda harus menentukan distributor atau agen pulsa yang terpercaya. Karena distributor adalah tempat Anda melakukan untuk deposit pulsa, tentunya dengan modal produk yang murah, maka Anda akan mempunyai kesempatan menentukan harga jual yang murah yang bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.


Caranya adalah kenali reputasi distributor pulsa yang menunjang kelancaran transaksi, bila perlu bertanyalah kepada teman yang sudah berbisnis jual pulsa sebelumnya. Karena biasanya agen lama akan banyak mengetahui berbagi distributor pulsa juga reputasinya. Bisa juga Anda melihat jumlah follower dan komentar positif di akun resmi media sosialnya, baik di Instagram dan Facebook. Jangan lupa ya, untuk memilih agen pulsa yang mempunyai server stabil. Artinya agen yang sebaiknya dipilih adalah agen yang jarang atau sama sekali tidak terjadi masalah. Tentu jika ada kendala atau gangguan, pastikan distributor tersebut telah menyediakan nomor fast respon Customer Service yang online 24 jam penuh, seperti distibutor pulsa murah portalpulsa.com maka jangan ragu untuk memilihnya. Karena Anda tak perlu kuatir lagi jika suatu saat ada kendala transaksi.


2. Lakukan Survey Harga Pulsa

Lakukan survey harga pasaran ke konter pulsa lainnya di lingkungan sekitar Anda. Sehingga Anda tahu persis berapa kisaran harga pulsa yang biasanya dijual, misalnya pulsa Telkomsel 20.000 di beberapa konter menjual dengan harga Rp. 21.000 - Rp. 21.500, beberapa bahkan menjualnya Rp. 22.000. Nah, dari beberapa survey tersebut nanti Anda bisa menentukan tujuan yang ingin dicapai dari penetapan harganya. Harga yang lebih rendah, walaupun keuntungannya sedikit tapi akan lebih menarik banyak pembeli dan perputaran modalnya akan semakin cepat. Atau dengan harga yang sama dipasaran, jika Anda mempunyai modal produk yang lebih murah dari distributor pulsa, maka sudah pasti keuntungan yang didapat akan lebih banyak. 


3. Target Pembeli 

Sesudah Anda menentukan harga yang sesuai dengan kantong pembeli. Karena bisnis pulsa adalah usaha dengan perputaran modal yang cepat, Maka untuk harga yang terlalu mahal bisa jadi membuat konter pulsa Anda jadi sepi pembeli. Karena memilih pesaing lain yang menawarkan harga lebih murah. 


Usahakan untuk melakukan inovasi dengan melengkapinya dengan melayani pembayaran tagihan pasca bayar bulanan atau PPOB, misalnya tagihan PLN, PDAM dan lain-lain. Juga token listrik yang bisa mencetak struknya via printer mini bluetooth demi kelancaran transaksi. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan pelayanan yang maksimal saat pembeli datang. Karena terkandang pelayanan yang baik lebih dicari dibandingkan sekedar harga yang murah lho.


Demikian tips menentukan harga jual pulsa murah, semoga bermanfaat !



Diposting pada tanggal 2020-10-15 14:31:16. Dilihat sebanyak 15 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB