Rahasia Menghemat Kuota Data Saat Main Game PUBG

 


Rahasia Menghemat Kuota Data Saat Main Game PUBG


 


PUBG Mobile layak dianggap sebagai mobile gim nomor satu di Indonesia. Karena, hampir semua remaja Indonesia memainkan gim bertipe battle royale ini. Salah satu alasan utama popularitas gim ini adalah akses yang begitu mudah. Developer PUBG bergerak cepat, setelah populer di dunia PC, mereka melebarkan sayap ke arah mobile gaming yang ternyata mendapatkan respons positif. PUBG Mobile telah diperlombakan dalam kompetisi resmi atau kompetisi kecil-kecilan. Sepanjang, kalian masih bermain memakai WiFi dengan unlimited data internet murah itu tidak akan jadi masalah, tetapi bagaimana dengan yang terbiasa bermain menggunakan kuota internet murah sendiri?. Mungkin mereka akan bertanya  apakah PUBG Mobile mengkonsumsi banyak kuota data internet? dan tentunya mereka akan menjadi lebih was-was dalam bermain game.


Ini karena besarnya mobile data yang dibutuhkan untuk bermain gim tersebut jika tidak menggunakan wifi. Menurut DBLTAP, penggunaan data PUBG Mobile cukup signifikan. Gim ini bisa menyala di mana saja dan menyedot mulai 15-50 MB per putaran pada 20-30 menitnya. Berapa banyak data yang digunakan diantaranya adalah faktor pemakaian. Diantaranya adalah panjang pertandingan, para pengguna melakukan banyak hal yang membuat mereka butuh lebih banyak data.


Faktor utama lainnya adalah obrolan suara yang dengan cepat menggandakan penggunaan data dalam suatu permainan. Penyebab yang terakhir adalah pengaturan visual game. Semakin tinggi resolusi gambar ponsel, maka semakin banyak data yang dibutuhkan. Tentunya, pengguna berharap hemat data ketika bermain PUBG Mobile di manapun dan kapanpun. Bagi mitra jual pulsa murah Cobalah untuk menerapkan trik atau rahasia yang bisa menghemat pemakain kuota data berikut ini:


1. Awasi Terus Belakang Kalian

Ketika playzone yang sudah memasuki circle akhir, banyak sekali pemain yang tidak memperhatikan belakangnya menyebabkan mereka disergap oleh lawan dari belakang. Hal ini membuat para pemain gagal untuk mendapatkan chicken dinner. Untuk itu sangat penting ketika playzone terakhir ini memperhatikan belakang dahulu. Jika bermain dengan Squad, mintalah kepada squad kalian sebagian ada yang mengawasi belakang karena jika tidak, lawan akan menemukan kalian dalam keadaan mudah untuk di tembak. 


2. Tetap Tenang

Pada PUBG Mobile Saat PlayZone akhir, kalian bisa mendengar suara dari pegerakan lawan. Melakukan prone dan menghindari kontak langsung dari lawan merupakan hal sangat penting. Cobalah untuk tetap tenang dan tidak melakukan pergerakan secara sembrono sampai kalian sudah mengetahui dimana posisi lawan-lawan kalian barulah kalian bisa melakukan tembakan kearah lawan.


3. Gunakan Semua Persediaan (Medkit, Granat, dan Smoke)

Pastikan kalian memiliki boost stamina yang cukup untuk digunakan, karena merupakan suatu keuntungan ketika kita terkena tembak oleh lawan kita maka akan ada passive healing  sehingga darah kalian akan otomatis kembali ke semula dan pastikan juga kalian telah mengisi boost stamina dengan 100 persen entah itu kalian mengisinya dengan painkiller, energy drink ataupun suntikan adrenalin. Kalian juga harus membawa medkit untuk memberikan kesempatan  bertahan lebih lama ketika kalian terpojok oleh lawan. Sebelum kalian memakai medkit ,cobalah untuk melempar smoke agar dapat mengacaukan pandangan lawan

Untuk memancing lawan keluar dari posisinya pada PUBG mobile saat play zone akhir  dengan cara melemparkan granat ke sekitar posisi lawan sehingga lawan dengan terpaksa harus berpindah posisinya. Pada saat itu, kesempatan kalian datang untuk segera membrondong peluru ke tubuh mereka


4. Segeralah Cari High Ground

Kapan pun ketika kalian sempat berpindah, pindahlah ke high ground. Hal ini bertujuan untuk memperoleh beberapa informasi tentang keberadaan lawan atau tempat-tempat yang akan jadi persembunyian lawan. Ketika kalian di High ground, kesempatan untuk melakukan tembakan mengenai kepala akan meningkat.


5. Jangan Bertempur Di Luar Play Zone

Bertempur di luar play zone merupakan kesalahan yang fatal karena ketika sudah memasuki play zone akhir pergerakan blue wave akan jauh lebih cepat dan damage lebih besar sehingga kalian akan terkena damage yang besar saat kalian berada di luar play zone. Pastikan kalian menahan tembakan kalian dan masuk terlebih dahulu ke daerah play zone.


Ingin terus bermain game online PUBG dan tidak was-was kehabisan kuota data internet? Meski tidak memakai jaringan WiFi. Makanya yuk dicoba trik bermain game diatas ya, Dalam game 'PUBG' (Player Unknown's Battleground), mata uangnya dikenal sebagai UC atau singkatan dari Unknown Cash. Untuk menambah saldo UC milikmu di PUBG, kamu bisa topup saldo murah dengan mudah saldonya menggunakan aplikasi dan distributor pulsa murah android portalpulsa.


 



Diposting pada tanggal 2021-02-15 15:18:26. Dilihat sebanyak 411 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB