7 Trik Mudah Bermain Game Free Fire Untuk Pemula

 


7 Trik Mudah Bermain Game Free Fire Untuk Pemula


 


Kamu tentu sudah tahu tentang permainan game online yang jadi kesukaan anak muda jaman sekarang. Nah, dari beberapa genre dalam mobile esports mengalami kebangkitan pesat. Salah satunya adalah game online Free Fire yaitu permainan survival shooter terbaik yang tersedia di smartphone. Free Fire sendiri adalah salah satu esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Permainan yang berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di sebuah pulau terpencil dimana kamu akan bertarung melawan 49 pemain lainnya. Yang setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.


Dalam setiap awal memulai game tentu kita akan menyandang sebagai pemula, termasuk untuk mencoba bermain Free Fire. Adanya kuota internet murah yang ditunjang dengan kemudahan untuk topup diamond game online murah maka semakin banyak kaum muda untuk menjadi gamer online. Nah, di Free Fire ada beberapa hal atau trik yang sebenarnya sederhana tapi cukup penting untuk diketahui, antara lain adalah:


1. Jangan Mendarat di Tempat Ramai

Sebagai pemain baru, tentunya banyak hal yang kalian harus pelajari di Free Fire. Tentu saja akan mengalami kebingungan saat-saat awal memainkan, juga memerlukan waktu untuk bisa memahami cara cepat bermain game ini. Salah satu cara agar dapat leluasa mempelajari cara bermain dengan memilih lokasi mendarat yang sepi. Soalnya, kalian akan lebih mempunyai waktu untuk bisa mengendalikan karaker juga tidak kwatir jika mendarat di tempat sepi. Kalian juga bisa mengumpulkan loot sebanyak-banyaknya yang ada ditempat, khususnya semua di tempat yang sepi.


2. Kumpulkan Item yang Penting

Looting merupakan salah satu elemen penting di game batlle royale, termasuk Free Fire. Dengan mengumpulkan berbagi item, tentunya bertujuan agar lebih siap untuk bertempur di medan perang. Medic Kit, Item ini wajib pertama dan merupakan paling penting setelah melakukan pertempuran. Fungsi  dari item ini sangat berguna sekali bisa mengembalikan HP kalian yang hilang dalam jumlah tertentu bahkan hingga maksimal. Selanjutnya Vest dan Helm ini juga wajib di looting, kedua item ini mempunyai sebuah fungsi yang berguna dalam pertempuran, damage yang akan kalian nanti akan berkurang dan membuat kalian bisa bertahan lama. Landmine, memang item ini hampir sama dengan granat, tetapi yang membedakan adalah item ini akan menempel dibawah permukaan dan tidak dilempar lalu meledak. Berikutnya adalah item Pan, item ini juga wajib di looting sat mendarat. Merupakan Melee Atack yang mempunyai sebuah fungsi unik. Pan ini akan mengembalikan ataupun memantulkan peluru musuh yang di tembak tepat mengarah ke Pan ini.


3. Kenali Karakter Kamu

Berbeda dengan outlif, meskipun sama-sama untuk tujuan estetika jika kamu mengenali kelebihan dari karakter yang kamu pakai, sebagi gambaran, berikut adalah beberapa karakter dengan kelebihan masing-masing:


  •  Nikita, 4% lebih cepat me-reload submachine gun
  •  Misha, 2% lebih cepat dalam mengemudi
  •  Ford, 4% lower damage ketika berada diluar safe zone
  •  Andrew, kerapuhan vest berkurang 2%
  •  Kelly 1% lebih cepat dalam sprint
  •  Olivia, Pemain yang di-revive akan mendapat tambahan 6 HP

4. Ambil Senjata Apapun

Setelah pendaratan dan mengenali karakter juga kelengkapan item, maka bergegaslah untuk mengambil senjata apapun. Jika ada ambilah senjata jarak dekat terlebih dulu seperti SMG dan SG, karena kedua jenis senjata tersebut dapat melumpuhkan musuh dengan cepat. Pilih senjata sesuai dengan kemampuan kamu (disarankan untuk hal ini pilih jarak jauh yang memiliki damage lebih seperti AK47, SCAR, M14 dan senjata tipe jarak dekat seperti Shootgun atau Submachinegun MP40)


5. Scope yang Berubah warna Merah

Jika kamu telah memainkan Free Fire untuk waktu yang lama, secara tidak langsung kamu akan menyadari bahwa dari scope akan berubah menjadi warna kemerahan dari waktu ke waktu. Namun hal itu hanya akan berlangsung selama beberapa detik. Hal ini menandakan bahwa sedang dalam jangkauanmu dan bila kamu melakukan tembakan, peluru kamu akan mengenai target. Meskipun ada jaminan tepat sasaran, kamu harus ingat bahwa tanda merah tersebut tidak berarti kamu akan memberikan damage yang besar kepada target, seperti halnya headshot.


6. Mahir berkendara

Dengan penguasaan menggunakan kendaraan tentu sangat membantu jika kamu harus dipaksa berpindah-pindah lokasi di map yang besar. Saat berkendara tentu saja ada tips menguasainya, mengingat mobil yang kamu gunakan nantinya akan sangat mencolok dan mudah terlihat oleh pihak lawan karena suaranya. Sebaiknya kamu hanya menggunakan kendaraan ini ketika kamu bisa mendeteksi ada peperangan yang sedang terjadi. Sehingga besar kemungkinan tidak ada musuh yang memperhatikanmu.


7. Teknik Jumpshot

Untuk memakai teknik ini, sebenarnya bisa dikuasai ketika kamu sudah melewati fase pemula. Tapi sebagai pemula, setidaknya harus tahu dengan teknik jumpshot. Karena masih banyak gamer yang menembak dengan berdiri polos atau paling banter jongkok. Hal ini membuat kita menjadi sasaran empuk bagi lawan. Untuk itu lakukan jumpshot untuk bisa menyerang sekaligus mengecoh lawan dalam waktu yang bersamaan. Latih berulang-ulang hingga kita bisa mendapatkan titik tembak terbaik khususnya untuk melakukan headshot.


Nah, buat mitra distributor pulsa murah itulah sebagian trik yang bisa kamu lakukan jika ingin mahir dalam bermain game Free Fire bagi pemula. Ingat semua orang pasti akan jadi pemula ketika bermain game, namun jika kita bisa dengan cepat beradaptasi, adalah sesuatu prestasi. Untuk pilihan topup diamond kamu juga bisa memanfaatkan produk murah voucher game online murah dari portalpulsa selain sebagai aplikasi jual pulsa murah, yang juga menyediakan free fire diamond lengkap dan tentunya ada paket data murah dengan harga lebih murah.



Diposting pada tanggal 2020-03-12 15:51:33. Dilihat sebanyak 274 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya:

3 Langkah Memulai Bisnis Pulsa

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran agen pulsa murah portal pulsa gratis, mudah, & langsung aktif bisa deposit & transaksi pulsa & PPOB

Daftar Agen Portal Pulsa

2. Deposit Saldo

Deposit saldo 24 jam online, Saldo Otomasis masuk, Bank transfer lengkap, Minimal deposit hanya 10rb

Deposit Saldo Agen Pulsa

3. Transaksi Pulsa

Setelah saldo terisi, langsung bisa transaksi pulsa via jalur pulsa terlengkap, bisa pengisian tanpa kode produk.

Transaksi Pulsa & PPOB