Raup Untung Dari Bisnis PPOB

bisnis ppob


PPOB (Paymen Point Online Bank) merupakan sistem pembayaran online untuk tagihan-tagihan PLN, Telkom, PDAM, cicilan motor dan lain-lain. Ada beberapa pihak yang dilibatkan dalam PPOB yaitu perbankan sebagai lembaga keuangan, lembaga switching yang berfungsi sebagai pengatur lalu lintas data, dan outlet atau loket PPOB yang menerima pembayaran dari pelanggan.

Adanya layanan PPOB membuat pelanggan lebih mudah untuk melakukan pembayaran tagihan dan cicilan mereka. Pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam nonstop. Selain memudahkan pelanggan dalam membayar, PPOB juga memberikan peluang usaha bagi masyarakat. Dengan membuka loket PPOB, masyarakat bisa memperoleh peluang usaha sampingan untuk menambah pendapatan mereka. Portal Pulsa sendiri menyediakan layanan PPOB sekaligus kesempatan bagi masyarakat untuk membuka loket PPOB ini.




Usaha loket PPOB ini cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan tambahan. Karena sistem usaha yang relatif mudah, para ibu rumah tangga yang belum atau memiliki sedikit pengalaman kerja bisa mengoperasikan loket ini dengan mudah. Tentunya, usaha loket PPOB ini tidak hanya cocok untuk ibu rumah tangga tapi semua kalangan yang ingin memiliki usaha sampingan.



Ada dua sistem PPOB yang disediakan Portal Pulsa yaitu sistem charge dan sistem potongan. Penjelasan kedua sistem ini bisa kalian baca di sini. Apa keuntungan melakukan pembayaran PPOB di Portal Pulsa? Kami menyediakan harga PPOB termurah, tercepat dan terlengkap. Jika Anda membuka loket PPOB dengan memakai jasa Portal Pulsa, Anda bisa menangani transaksi tagihan secara mudah dan cepat.

Apa saja yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha ini? Anda harus memiliki perangkat komputer atau laptop, printer dan koneksi internet. Setelah itu Anda bisa melakukan pendaftaran di Portal Pulsa.


Perlengkapan usaha PPOB


Ada beberapa perlengkapan yang harus Anda sediakan untuk membuka loket PPOB. Salah satunya adalah perangkat komputer baik komputer desktop atau laptop. Anda juga harus menyediakan printer tinta untuk mencetak struk PPOB. Selain itu tentunya Anda harus memiliki koneksi internet untuk mengakses pembayaran secara online.

Untuk informasi lebih jauh terkait cara pendaftaran untuk pembukaan loket dan penghitungan keuntungan PPOB, Anda bisa menghubungi Portal Pulsa - agen pulsa terpercaya Anda.



Diposting pada tanggal 2016-12-06 11:28:52. Dilihat sebanyak 1014 kali.



Baca Tips Agen Pulsa Murah Lainnya: